Hamzah HomeSchooling


Selamat Datang di Hamzah HomeSchooling

Bismillahirrahmanirrahiim,

Assalamualaikum Wr Wb.
Namaku Hamzah,tahun ini umurku 8 tahun 4 bulan. Beberapa bulan ini aku sudah mulai menjalankan homeschooling.Dari milis sekolah rumah aku mendapatkan e-book melalui Ibu Ines Setiawan mamanya Da Hye(Terima kasih Ibu Ines,terima kasih Da hye).Kata mama yang menjadi guru dan teman kelasku e-book itu cukup dipelajari untuk 2-3 tahun,kebayangkan kan betapa banyak jumlahnya.
Untuk pertama kali aku memulai dari materi yang aku ingin tahu,materi pertama yang aku pilih tentang "Tempat-tempat Terkenal Di Dunia" dari buku seri Hastakarya anak-anak.Aku suka sekali mempelajari buku itu dengan globe sebagai alat bantuku untuk berkeliling dunia.Dari buku itu aku jadi tahu sungai apa yang terbesar di dunia,dan banyak hal.
Materi keduaku adalah setting dari film favoritku "Finding Nemo",kali ini belajarnya jadi lama dan jadi banyak.Aku belajar tentang habitat clown fish(tokoh Nemo dan Marlin kan ikan jenis clown fish),tentang hiu(yang ini mama dapatkan dari e-book:Book_Shark),tentang creatures of waters(e_book:Learning library) dan tentang Benua Australia(e-book:learning library:View Australia).
Seru perjalanan sekolah rumahku,aku senang bisa mencari tahu tentang pertanyaanku bersama mamaku dan papaku.
Oh iya aku juga sedang belajar memainkan gitar listrik.
Ikuti perjalananku sebagai homeschoolers ya...
Semangat....
Wassalamualaikum wr wb



Tidak ada komentar:

Posting Komentar