Matematika Hamzah

Syukur Alhamdulillah Hamzah dapat kiriman buku dan LKS(Lembar Kerja Siswa) dari Nenek dan Kakek.Hamzah memang masih mempelajari penjumlahan dengan teknik menyimpan,kadang karena dia sangat excited dengan soal yang dianggapnya mudah Hamzah jadi kurang teliti."Wow...aku sudah ingin cepet-cepet aja ngerjain soal-soal ini Mama",kata Hamzah."Sabar nak,dibaca dengan teliti dan dijumlah dengan cermat,Hamzah harus tenang kalau mengerjakan lembar kerja matematika bahkan semua pelajaran harus dibaca teliti,"kataku sambil menahan tawa karena melihat polanya yang kelihatan banget ingin segera menyelesaikan soal-soal matematika.

Buku-buku dan LKS dari nenek dan kakeknya(yang resah koq cucunya tidak pergi sekolah,hehehe tenang nek tenang kek begitu pesan dari mamanya Hamzah) sangat banyak sekali,sampai-sampai Hamzah membukanya satu-satu dengan rasa penasarannya yang khas.Mulutnya tidak berhenti komat-kamit membaca tiap judul buku.

Matematika Hamzah masih sampai pada berhitung dengan teknik menyimpan ini Matematika Hamzah I.Kalau Matematika Hamzah II saya ambil worksheet dari http://www.tut-world.com,dan/ Hamzah ada di grade 3.

Justru Matematika Hamzah I(matematika dgn kurikulum DIKNAS) itu yang lebih jauh dari Matematika II(mathematica atau matematika in English).

Terima kasih pada Nenek Noer dan Kakek Didik ya....Hamzah senang dan semangat menyelesaikan sekolahnya di rumah(sekali lagi jangan khawatir ya nenek kakekku sayang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar