GUNS N ROSES alias bedhil lan kembang

Seminggu ini Hamzah demam guns n roses,hidup lagi deh grup itu.
Telinga saya mulanya ikut menikmati tapi lama-lama Oh God...capek deh.
Tapi demi Hamzah yang sedang mengasah pengetahuan skill lead guitar....saya rela.Rengekan Axl di sweet child of mine membuat Dharma adik Hamzah bergoyang-goyang antusias,sesekali kepalanya geleng-geleng dan senyumannya alamak di rumah mungil ini lagi demam guns n roses yang kalau "dijowokan"(dalam bahasa jawa) bikin saya bisa ngakak sendiri...Guns N Roses alias Bedhil Lan Kembang,wakakakak.
Hamzah memang sedang belajar gitar listrik jadi saya suka tidak suka harus "menghadapi" guns n roses,maklum pas jaman SMA dulu saya gandrungnya pada Kenny G dan David Foster bukan pada Guns N Roses.
Suka tidak suka paling enak saling menghargai aja deh...peace (hiks meski telinga saya sebal denger Axl melengking-lengking gitu)
Hamzah belajar langsung sama Slash dan Izzy....
Monggo Nak.
Semangat Homeschooling.
bedhil lan kembang....hehehehe.

1 komentar:

  1. waddduh...bedhil lan kembang !!! kaga bisa nahan ketawa ketiwi sendiriiiii........

    BalasHapus