Perginya Kami...

Hampir 2 bulan saya tidak update kegiatan Hamzah.
Mulanya pada awal bulan April kami absen karen Dharma(adik Hamzah) yg baru berumur 15 bulan saat itu masuk Rumah Sakit.
Tentu kegiatan saya dan Hamzah terhenti seminggu.
Tapi dalam seminggu itu Hamzah bukan berarti total tidak belajar,setiap dia ke Rumah Sakit untuk menjenguk adiknya(atau malah tinggal untuk setengah hari ya...maklum kami keluarga kecil yang jauh dari saudara dan di tempat asing jadi Hamzah yang masih 8 tahun tidak ada yang menjaga dan menemani selama ayahnya bekerja)dia ternyata belajar langsung occupation atau jenis pekerjaan yang ada di Rumah Sakit.
Hamzah kadang saya dapati sedang ada di ruang perawat,para perawat yang ramah itu selalu sabar menjelaskan setiap Hamzah bertanya tentang mereka dan kegiatan perawat.
Saya selalu bilang pada Hamzah bahwa Rumah Sakit bukanlah Mall tempat jalan-jalan,maklum saya ngeri benar dengan berbagai kuman dan virus yang ada,jadi saya khawatir Hamzah malah jatuh sakit.Hamzah tersenyum-senyum sambil membuka tas serta sebotol suplemen kesehatannya..."Aku kan minum IMUNOZ,don't be worry mom".
Hamzah...lucunya kamu,pintarnya kamu membentengi diri kamu,mama bangga nak.
Seminggu kemudian kami pulang dan saya sudah siap untuk memulai kelas belajar bersama kami,saya sudah kangen untuk menikmati homeschooling kami...tapi 8 hari Dharma baru pulang,dia terserang diare lagi karena susu FL nya saya ganti susu formula biasa.Melasnya kamu Nang...anak lanangku sing cilik...
Akhirnya Dharma masuk Rumah Sakit lagi.
Hamzah menyibukkan dirinya dengan ensiklopedia dan atlasnya...
Sekarang...
kami siap berbagi kelas kami lagi.
Terima Kasih Allah Paring kesembuhan bagi Dharma serata ketegaran bagi Hamzah.Amien.
Juga kekuatan lahir batin untuk Papa Hamzah,Amien.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar