Biography ke 2 Hamzah : The Beatles

Setelah membaca dan belajar mengenai Thomas Edisson kali ini Hamzah memilih The Beatles.
Karena tampilan Biography seperti komik ala Nina,Hamzah suka membacanya sesekali dia mencari tahu arti kata bahkan mengartikan kalimat yang ada dalam ebook tersebut(sttt maklum Biographynya dalam bahasa Inggris).
Hamzah jadi tahu siapa saja personel band legendaris itu,Jhon Lennon,Paul McCartney,George Harrison dan Ringo Star.Dari Biography tersebut Hamzah belajar lagu-lagu The Beatles.
Hamzah juga jadi mengerti arti sebuah Biography untuk dipelajari,dia anggap Biography itu sebagai acuan semangat untuk menggapai cita-citanya.
Sempat saya lihat dia matanya berkaca-kaca ketika membaca kisah Jhon Lennon yang ditinggal meninggal ibu tercintanya karena kecelakaan.
Hamzah juga cekikikan ketika tahu Paul McCartney is smart but he is bored go to school,rupanya dia menemukan kesamaan dengan dirinya(maybe di dalam benaknya...I'm lucky to get homeschooling) :)
Hamzah juga jadi bertanya jenis musik Beatles,lalu dengan senang hati saya serahkan "1" kumpulan lagu Beatles yang pernah di jajaran atas tangga lagu dunia di masanya.
Semula dia mendengarkan "Yesterday" lalu dia memilih "She loves You"...
Dari Biography The Beatles HAmzah belajar banyak semampu dia,saya tidak memaksa agar dia sampai hafal tanggal lahir masing2 tokoh,hehehe yang bener aja.
Hidup Homeschooling
Semangat Nak...semangat
Allah Besertamu Mendampingi pekerjaan besarmu...BELAJAR.Amien

1 komentar:

  1. bicara soal the beatles mmg sangat menarik, karena band ini bisa menjadikan nuansa musik menjadi lebih hidup... cuma sayang banget group band ini gak bertahan lama, kata orang sih cuma 11 tahun aja

    BalasHapus